Sabtu, 24 Maret 2012

Makanan Super untuk Perut Ramping

Makanan tertentu mengandungn kekuatan yang bisa merampingkan perut. Menghasilkan perut rata dan seksi, berikut adalah makanan yang menbantu kita untuk dapat mengecilkan perut yang terdiri dari:

AVOCADO (ALPUKAT)


KEKUATAN SUPER: Memerangi Lemak
jika ada penghargaan untuk makanan peramping perut, lemak tak jenuh didalam alpukat yang akan merah piala dari tahun ke tahun. pada pendiet yang makan lemak tak jenuh tunggal, membakar lebih banyak lemak perut dibandingkan dengan yang makan jumlah kalori yang sama tapi kurang lemak ini, begitu temuan sebuah studi dalam jurnal obesity mengungkapkan, ketika monyet percobaan diberi makan trans fat, pinggang mereka 30% lebih besar dibandingkan yang makan lemak-lemak tak jenuh tunggal.


CARA KERJA: kenaikan kadar gula dalam darah dapat men-sinyal-kan tubuh untuk menimbun lemak di sekitar tubuh bagian tengah, tapi lemak-lemak tak jenuh tunggal menghentikan kenaikan ini sehingga mencegah akumulasi lemak. setengah buah alpukat mengandung 10 gram lemak sehat ini. celup potongan sayur dalam seperempat cup guacamole untuk cemiln perut rata.

TEH HIJAU


KEKUATAN SUPER: Meningkatkan Metabolisme
minum 3 cangkir teh hijau sehari dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan menghabiskan 30 kalori per hari, begitu temuan sebuah studi dalam Medicine & Science in Sports & Exercise.


CARA KERJA: senyawa ECGC di dalam teh hijau membuat tubuh lebih mudah membakar lemak. pembakaran ekstra ini, dapat membantu anda menurunkan berat badan sekitar 3 pon setahun hanya dengan minum teh hjau.

YOGURT




KEKUATAN SUPER: Meratakan secara cepat
sesudah mendapatkan perut idaman, sedikit kembung bisa membuat anda merasa harus menutupi perut anda. atasi kembung ini dengan yogurt kaya probiotik.


CARA KERJA: satu cup yogurt mendorong pertumbuhan bakteri baik di dalam perut dan melawan bakteri jaht lain yang menyebabkan perut terasa kembung.



BLUEBERRY



KEKUATAN SUPER: bahan bakar fitness
cardio pembakaran lemak sangat penting untuk membentuk perut. antioksidan di dalam berry membuat anda bisa mendapatkan kondisi yang baik.


CARA KERJA: antioksidan membantu meningkatkan aliran darah yang lalu memberikan lebih banyak oksigen ke otot yang diperlukannya membuat agar olahraga terasa lebih mudah sehingga saat anda latihan lebih keras, lebih lama dan lebih sering. blueberry dan blackberry menempati urutan top daftar antioksidan.



SUSU COKELAT




KEKUATAN SUPER: membangun otot
atlet yang meminum susu cokelat mengalami kerusakan otot yang lebih rendah sesudah latihan intens 4 hari dibandingkan dengan atlet yang meminum sport drinks.


CARA KERJA: segelas susu cokelat yang merupakan perpaduan karbohidrat dengan protein ini meningkatkan pembangunan otot.



BULGUR




KEKUATAN SUPER: mengecilkan sel-sel lemak
para pediet yang makan padi-padian utuh menurunkan lebih banyak lemak perut dibandingkan orang yang mengurangi kalori, dengan memakan kabohidrat yang dihaluskan. setengah cup bulgur matang mengandung lebih banyak serat (4 gram) dan lebih rendah kalori (76) dibanding padi-padian lain.


CARA KERJA: serat membantu menjaga kadar insulin tubuh rendah - yang menurut dugaan para riset dapat mengecilkan sel-sel lemak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar